Ceriwis “pagi manis” di TransTV

Ceriwis

Ceriwis

Ceriwis adalah program acara talk show di TransTV yang membongkar rahasia artis dan foto-foto dalam diana dalam berita yang tayang setiap hari dari Pukul 13.30-14.30 dengan pembawa acara Indy Barends dan Indra Bekti.

Tapi kini ceriwis telah ganti jam tayang menjadi Pukul 09.00-10.00 WIB setiap hari Sabtu dan Minggu, dan dengan pembawa acaranya:

  • Indra bekti.
  • Ruben Onsu.
  • Cici Panda.
  • Papam.

Dengan suasana dan konsep yang berbeda menampilkan hiburan pagi yang ringan dan ceria, yang bisa membuat anda tertawa jika melihat kejahilan-kejahilan para host satu sama lainnya. Ceriwis juga memberikan tontonan yang menarik tentang realita kehudupan sehari-hari selebriti.

Berikut ini adalah video cuplikan Ceriwis

Iklan

5 pemikiran pada “Ceriwis “pagi manis” di TransTV

  1. so far ceriwis selalu gokil.. tapi saran dong ceriwis pagi manis setiap minggunya ajak salah satu fans ceriwis ky aqyuu nii, pengen bgt maen dan seru2an bareng ceriwis tapi kapaaaaaaaannnnn yaaa??????

  2. Bintang tamu ceriwis jangan istri Indra Bekti dan Keluarga Cici Panda atau AMEL, BAIM dll bosan. Sekarang kurang kreative ya. tidak bagus
    Undang Syahrini ya.

    Yang gendut kemana tidak muncul muncul

  3. ceriwis seru bangetttt…..
    seneng nntnnya.. bisa bikin orang ketawa..
    apalagi kalo ka’Indy barends juga jadi host lagi..
    mantap deh, makin gokil + seru..
    ka’Indy tuh bikin ceriwis lebih tambah heboh, gokil, rame, riweuh, pkonya jadi kayak ceriwis waktu dulu yang masih di studio..
    kapan nih ka’Indy barends jadi host lagii??
    saya tunggu ka’Indy jadi host lagi!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s